Top 10 Tips Terbaru

10 Tempat Terindah di Dunia yang Wajib untuk Dikunjungi

Harian10 - Tuhan menciptakan tempat-tempat indah untuk memanjakan mata kita dan membuat kita menyadari kebesaranNya. Ada beberapa tempat di dunia ini yang sangat indah dan tidak dapat di jumpai di tempat-tempat lainnya. Tempat ini juga dapat menenangkan hati dan pikiran anda. 10 tempat dibawah ini juga menjadi tempat wisata terpopuler di dunia.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kami akan menyajikan 10 tempat wisata terindah di dunia ini untuk anda :

10 Tempat Terindah di Dunia yang Wajib untuk Dikunjungi

1. SOGNEFJORD - NORWEGIA

Sebuah tempat sisipan laut yang terdapat di antara lereng yang sangat curam. Fjord ini mempunyai tinggi yang fantastis yaitu mencapai sekitar lebih 1.300 meter dari bawah permukaan laut dan ketinggiannya 2.000 meter diatas permukaan laut.

2. AIR TERJUN NIAGARA - NEW YORK, ONTARIO, KANADA

Siapa yang tidak kenal dengan air terjun Niagara? Sebuah Air terjun raksana nan indah yang juga digunakan sebagai pembangkit listrik. air terjun ini, hingga memiliki 3 bagian, yang tersebar di beberapa tempat seperti: Horseshoe falls disisi Kanada, serta bagian American falls dan Bridal veil disisi Amerika

3. GUNUNG KILIMANJARO - AFRIKA

Tercatat dalam buku "the snows of Kilimanjari" buatan Ernest Hemingway bahwa gunung Kilimanjaro adalah gunung terlebar di dunia. Sebuah gunung salju yang keseluruhan bagiannya berwarna putih, sangat tinggi dan besar. Selain itu Kilimanjaro juga masih menyimpan glister.

4. CAPE TOWN - AFRIKA UTARA

terkenal sebagai surga dunia. Pemandangan yang indah dengan banyak . Jalan - jalan kecil diantara pegunungan besar . berada di tempat ini akan membuat anda merasa sangat kecil

5. BLUE GROTTO CAVE - ITALY

keindahan gua Blue Grotto pertama kali diabadikan oleh seorang penulis jerman, August Kopischsinar matahari yang dapat menembus hingga kedasar laut kemudian terpantul kembali ke permukaan menciptakan efek warna biru yang sangat indah untuk dinikmati.

6. PULAU BORA - BORA - PERANCIS POLYNESIA

Menjadi salah satu bagian dari kelompok kepulauan Leeward membuat pulau ini menjadi surga bagi penyelam dan pecinta alam. Mesikipun nama bora-bora menciptakan kesan mistis, namun hal tersebut menjadi cirri khas tersendiri dari pulau ini.

7. RIO DE JANEIRO - BRAZIL

Sebuah kota yang terletak di antara gunung Serra da Bocaina dan laut. Selain surge bagi pencinta alam juga menjadi surge bagi unggas burung karena banyaknya Hutan hujan tropis mengelilingi hampir seluruh permukaan pegunungan sehingga semakin memperindah pemandangan bukit-bukit disini.

8. GREAT WALL - CHINA

dibangun dalam waktu yang sangat fantastis kurang lebih 100 tahun 2000 tahun yang lalu. Menurut sejarah tembok ini dibangun dengan tujuan untuk melindungi kekaisaran China dari orang - orang Xiongnu di utara. Saat ini Tempat ini merupakan salah satu dar 7 keajaiban dunia.

9. BALI - INDONESIA

Pulau dewata yang terkenal hingga kepenjuru dunia, merupakan tempat indah dan pas untuk mereka yang cinta berjemur. Salah satu keindahan Indonesia yang didatangi oleh ribuan turis local dan mancanegara tiap tahunnya

10. THE METEORS - YUNANI

Sebuah biara, tempat suci yang dibangun di atas pilar batu. Kompleks biara terbesar id yunani ini mempunyai 6 buah biara yang dibangun sejak 60 juta tahun yang lalu.

Terima kasih telah membaca 10 tempat wisata terindah di dunia yang mesti anda kunjungi. Semoga dengan informasi diatas anda dapat merencankan tujuan liburan anda. Semoga anda diberi rejeki dan siap untuk melakukan perjalanan yang sangat menabjudkan.