Top 10 Tips Terbaru

10 Cara Sehat Mengatasi Rasa Sakit Hati

Harian10 - Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Kata-kata itu memang sangatlah tepat untuk anda yang pernah merasakan sakit hati. Siapapun pasti pernah merasakan sakitnya sakit hati, tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Hnaya air mata atau bahkan perbuatan nekat saja ang biasa menggambarkannya.

Namun jangan biarkan anda terkungkung oleh rasa sakit hati itu. Keluarlah dari nya maka kehidupan akan tetap berjalan.
ADVERTISEMENT
Namun bagaimana caranya? nah, silahkan liat tips mengobati rasa sakit hati di awah ini

1.Baca buku dan mainkan sebuah permainkan atraktif, hal ini agar anda merasa diri anda dapat menjadi lebih baik.

10 Cara Sehat Mengatasi Rasa Sakit Hati

patah hati
Ilustrasi Mengobati Sakit Hati
2.Kelilingi diri anda dengan orang-orang yang berbahagia.Penelitian terbaru dari Harvard dan California University menunjukan bahwa kebahagiaan itu 'menular', maka kelilingi diri anda dengan teman-teman dan organisasi yang membuat anda turut bahagia.

3.Anda dapat bergabung dengan blog percintaan, disana anda dapat mengirimkan tulisan atau memulai sebuah percakapan, tentu saja dengan nama 'samaran' maka para 'strangers' pun akan memotivasi anda dengan memberitahu kesalahan pasangan anda karena telah 'membuang' anda.

4.Dengarkan musik, anda dapat memilih musik/lagu bertemakan perpisahan.Hal ini dilakukan agar mood anda dapat lebih baik.

5.Belajar tinju dapat menjadi pilihan, mulai telusuri boxing gym terdekat lalu mulailah marah dan meninju.


6.Makeover rumah, anda dapat mengikuti Fengshui agar kekacauan emosi anda dapat segera terpecahkan dari suasana rumah yang selalu mengingatkan anda tentang dirinya.

7.Pergi ke gym, anda dapat melampiaskan sakit hati anda dengan melakukan beberapa latihan otot.Selain anda merasa lebih baik tubuh anda pun akan terlihat semaki baik

8.Mulailah untuk menulis, entah diblg privadi atau untuk disebuah jurnal.Dengan menulis dapat meningkatkan kesehatan mental dan fisik anda.

9.Menjadi volunteer terhadap sesuatu yang anda sukai, atau anda dapat menjadi relawan di tempat bencana dengan begitu anda akan mendapatkan prespektif terbaru akan hidup.

10.Mencari aroma baru, mulai dari aroma parfum yang baru, lilin aromaterapi hingga deterjen pakaian anda.Cium aroma baru ketika wewangian akan pasangan anda mulai tercium.

Teima kasih telah membaca 10 Cara Sehat Mengatasi Rasa Sakit Hati . Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda.