Top 10 Tips Terbaru

10 Cara Memikat Hati Wanita Idaman Anda

Haria10 - Dalam hal memikat wanita anda harus berusaha dan terus berusaha untuk mendapatkannya. Tapi tidak mudah pula memikat hati wanita idaman yang baru anda kenal. Anda harus mengetahui langkah-langkah yang harus dilakukan jika ingin mendapatkan wanita idaman.
ADVERTISEMENT
Berikut 10 Cara Memikat Hati Wanita Idaman Anda :

10 Cara Memikat Hati Wanita Idaman Anda

Cara Memikat Hati Wanita Idaman Anda
Pikat Hati Wanita
1. Pujian.

Wanita memang sosok yang indah dan selalu memikat perhatian pria, mereka sadar itu, maka pujilah mereka. Bukan rahasia lagi bahwa wanita memang suka dipuji. Selain hal itu menyenangkannya juga mampu meningkatkan rasa percaya diri mereka. Beri pujian yang pas, tentu anda akan tahu pujian apa mereka sukai, setelah sering berinteraksi dengannya.

2. Memberikan perhatian.
Selain pujian, perhatian merupakan hal juga amat penting. Wanita suka sekali diperhatikan. Menunjukan bahwa anda menyayanginya. Oleh karenanya, jangan pernah lalai dengan yang satu ini.

3. Keyakinan Akan Diri Sendiri.

Ada perbedaan antara menjadi percaya diri dan sombong. Ya, menjadi sombong akan sangat membantu dalam keadaan tertentu, tetapi akan lebih baik untuk menghindari hal itu terutama ketika Anda mencoba untuk mendapatkan wanita incaran. Jika tidak, Anda akan berakhir dengan kecewa. Wanita ingin melihat seorang pria percaya diri. Tidak ada yang akan suka dengan seseorang yang berpikir rendah tentang dirinya sendiri. Keyakinan akan membantu pria melihat hal-hal dalam perspektif yang benar dan tidak pernah kehilangan kepercayaan pada diri sendiri.

4. Jadilah Pria Karismatik.

Serta karisma kepercayaan merupakan faktor yang sangat penting. Anda dapat mengembangkan karisma dan menjadi lebih percaya diri terhadap seorang wanita dengan bantuan pesan bawah sadar. Ini adalah fakta yang terbukti, bahwa setelah sesi subliminal APAPUN 5-7 pria menjadi jauh lebih menarik bagi wanita, bahkan mereka yang telah percaya bahwa mereka adalah jelek atau malu. Efek ini ada karena subliminals memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda dan mengubah pola perilaku Anda.

5. Jadilah Pria Maskulin.

Ini tidak perlu diberi tahu kepada siapa pun. Memang benar bahwa perempuan jauh lebih mementingkan pria tampan dan berpakaian rapi. Apalagi, jika Anda mengurus diri sendiri apakah Anda. Apakah Anda ingin bersama seseorang yang semrautan atau tidak terawat? Hanya mengadopsi beberapa langkah-langkah sehat seperti sikat gigi secara teratur, mandi, menyisir rambut yang rapi, dll.

6. Sopan Santun.

Sopan juga modal utama, pria kasar dan bicaranya kotor dibenci wanita, jangankan mereka sayapun sebagai pria tidak suka tipe pria seperti ini. Mereka beranggapan pria seperti ini tidak akan mungkin perlakukan mereka dengan baik.

7. Jadilah Seorang Humoria.

Wanita menyukai pria yang memiliki rasa humor. Belajarlah untuk menertawakan diri sendiri. Jika Anda mengamati teman yang tidak begitu tampan, kemungkinan bahwa mereka memiliki rasa yang luar biasa humor dan kepribadian.

8. Ramah dan murah senyum.

Pria ramah dan murah senyum juga merupakan kriteria kaum hawa gunakan untuk menilai seorang pria. Tipe pria seperti ini layaknya magnet buat kaum hawa.

9. Mau Bersosialisasi.

Wanita suka pria yang dapat berhubungan dengan teman-teman mereka. Jika teman wanita anda menyetujui, maka akan persetujuan terbesar dan paling signifikan akan wanita dapatkan dari teman-temannya. Jika Anda tidak berhubungan dan bergaul teman-temannya, itu merupakan sebuah hal yang nantinya dapat merugikan anda sendiri, karena pendapat dari teman si wanita juga mempunyai pengaruh akan keberhasilan anda mendapatkan cintanya.

10. Ingat hari spesial si wanita.

Hari ultah atau hari yang mereka anggap spesial jangan sampai anda lalai mengingatnya, berilah hadiah spesial atau paling tidak dengan ucapan, mereka akan merasa amat senang. Gak wanita aja sih, cowok juga seneng kalau dikasih hadiah.

setalah anda membaca 10 cara diatas dapat anda terapkan dalam langkah strategis. jangan pernah pustus asa jika anda benar-benar mencintai wanita idaman anda. Tetap usaha dan terus maju. Batupun akan habis jika anda mengoles setiap hari begitupun dengan hati wanit, dia akan luluh kepada anda jika anda tetap berusaha dan tak pernah putus asa.