Top 10 Tips Terbaru

10 Mobil Limousine Terpanjang di Dunia yang Sangat Menawan

10 Mobil Terpanjang di Dunia - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi unik dan menarik seputar otomotif, dimana dalam pembahasan ini akan saya ulas beberapa mobil unik dengan bentuk body yang sangat panjang. Beragam jenis mobil ada di dunia saat ini, tinggal kita pilih tergantung selera dan saku anda tentunya. Nah, untuk semakin menambah wawasan anda tentang mobil, berikut ini pembahasan tentang 10 Mobil Terpanjang di Dunia.

Kita pernah mendengar produsen mobil Limousine, produsen mobil mewah ini cukup unik dalam merakit mobil nya karena bentuknya yang panjang. Berikut ini beberapa mobil terpanjang dari Limousine.

10 Mobil Terpanjang di Dunia

Limousine Terpanjang Dunia
Gambar Limousine Terpanjang Dunia

1. Limousine Terpanjang Dunia
Limousine terpanjang di dunia berbentuk seperti sedan namun berukuran sangat panjang sekitar 30 meter mengingat jumlah ban yang mencapai 26 buah.

2. Hummer Limousine
Sesuai namanya berarti mobil ini memiliki body yang bongsor layaknya jenis SUV, mobil ini memiliki badan yang panjang meskipun hanya memiliki 4 roda dan interior yang cukup luas.

3. Dual-Nosed Escalade Limousine
Jenis Limousine ini cukup unik, kita dapat melihat jika mobil ini tidak memiliki bagian belakang. Kedua ujung nya terdapat kabin tempat pengemudi, jadi anda tak perlu mundur untuk memarkirkannya. Mobil ini cukup panjang dengan 4 pintu pada tiap sisi dan 2 pasang ban.

4. Prius Limousine
Mobil ini terlihat glamour, pada tiap sisi terdapat 3 pintu. Bagian interior juga cukup luas dan dapat menampung sekitar 8 orang lebih.

5. KAZ Limousine
Mobil ini ramah lingkungan karena bahan bakarnya menggunakan listrik, mobil ini cukup panjang dengan ban yang berjumlah 4 pasang.

6. Corvette Limousine
Jenis Limousine ini sangat terlihat seperti mobil sport panjang yang mewah. Panjang mobil ini mencapai 7 meter.

7. Skoda Limousine
Mobil klasik ini mimiliki ukuran yang cukup panjang dengan memiliki 6 pasang jendela pada tiap sisinya.

8. Beetle Limousine
Bentuk nya hampir menyerupai VW kodok namun bedanya Beetle memiliki badan yang lebih panjang dengan 3 jendela pada tiap sisinya.

9. Dodge Extended-Cab Limousine Dengan Camper
Mobil ini terlihat seperti anjing dengan bagian moncong depan yang di cat berbeda dengan bentuk yang melingkar. Mobil ini disertai Camper yang membuatnya terlihat seperti mobil fun.

10. Rakasa Limousine
Mobil ini memiliki ban yang besar karena memang mobil SUV yang dirancang untuk dapat melewati medan yang berat. Tapi mobil ini memiliki badan yang besar dan lebih panjang.

Nah, itulah tadi beberapa mobil unik dari produsen Limousine dengan ukuran yang panjang. Mungkin pembahasan kali ini saya cukupkan sekian saja, semoga ulasan dari 10 Mobil Terpanjang di Dunia ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda para pembaca sekalian. Sumber : www.otodaeng.com