Top 10 Tips Terbaru

10 Kucing Termahal di dunia

Harian10 - Mencari hewan peliharaan tentunya berdasarkan kesetiaan dan kecerdasan serta penampilannya. Tidak peduli itu ditemukan di jalan atau di beli. Namun beberapa orang rela mengorbankan biaya yang besar karena mereka menginginkan semua yang terbaik dari ras serta keturunannya. Berikut adalah kucing yang memiliki harga fantastis.
ADVERTISEMENT

10 Kucing Termahal di dunia

Berikut 10 Kucing Termahal di dunia  :

10. British Shorthair
Di nomor 10 kami menempatkan jenis Shorthair Inggris. Kucing adalah salah satu keturunan yang paling populer di Inggris dan cukup populer di cat show. Karakter atau kepribadian mereka cukup stabil dan yang membuat mereka sebagai pilihan yang baik untuk kehidupan di apartemen. Kucing  ini menelan biaya Rp. 1 Juta - Rp. 15 Juta.


9. Scottish Fold

Kucing manis sangatlah identik dengan matanya yang menunjukkan mata pengharapannya. Harganya jauh lebih dibandingkan dengan anak kucing ras lainnya. Rentang harga mereka dari Rp. 2 Juta - Rp. 30 Juta
8. Sphynx
Di  nomor delapan tempat di daftar kami dan meskipun memerlukan perawatan khusus, masih merupakan salah satu keturunan yang paling populer yang di luar sana. Meskipun berbulu, kucing ini tertentunya memiliki kelas. Kucing biaya Rp. 3 Juta - Rp. 30 Juta.

7. Kucing Russian Blue

Mari kita hitung pro, lucu, cerdas dan penasaran. Apa lagi yang Anda ingin kucing Anda akan? Oh, ya, Rusia! Biru Rusia dikenal untuk bergaul dengan baik dengan hewan peliharaan lain dan anak-anak menikmati perusahaan mereka. Ini akan dikenakan biaya Rp.4 Juta - Rp. 30 Juta.

8. Peterbald



Peterbald adalah hasil dari persilangan dari Shorthair Oriental dan Donskoy a. kucing Ini berkembang biak secara energik, anggun ramping, berotot dan cerdas. Mereka juga ramah dengan hewan peliharaan lainnya. Biayanya Rp. 12 Juta - Rp. 50 Juta.

5. Kucing Persia

Mungkin jenis yang paling populer. Kucing Persia, yang dikenal karena keindahannyadan dengan harga Rp. 5 Juta - Rp. 55 Juta.
4. Kucing Allerca hypoallergenic 
Hewan peliharaan hypoallergenic adalah mereka yang 'masih menghasilkan alergen, tetapi karena jenis bulu mereka, tidak ada gen yang menghasilkan protein tertentu, mereka biasanya menghasilkan lebih sedikit alergen daripada spesies yang lain . Kucing ini didapatakn dengan harga Rp. 60 Juta.

3. Benggala
Di nomor tiga kami memiliki kucing persilangan lain, kali ini persilangan antara Leopard Cat Asia dan kucing domestik. Biaya kucing ini Rp. 10 Juta - Rp 250 Juta.

 2. Savannah

Sebanding dengan anjing ketika berbicara mengenai loyalitas Savana yang sangat cerdas. Dan Yang satu ini akan dikenakan biaya Rp 15 Juta - Rp. 500 Juta.

1. Ashera

The Ashera adalah kucing cerdas dan setia. Dianggap sebagai kucing yang berkembang biak secara langka, yang satu ini akan menguras di dompet Anda karena biayanya Rp 150 Juta - Rp. 1 Milyar.