Top 10 Tips Terbaru

10 Tips Merawat Mata Cantik Indah Bersinar

Harian10 - Mata adalah jendela dunia, mata yang indah adalah jendela yang indah yang akan menarik orang untuk mengenal anda lebih dekat. Bagi seorang perempuan, mata bukan saja indra vital yang akan menbantu kita melihat keindahan dunia. lebih dari itu mata adalah alat untuk memikat. Apa yang terjadi jika mata anda tidak sehat dan tidak tampil indah, tentu akan sangat mempengaruhi penampilah bukan? Jika melihat seseorang melihat mata anda yang redup, merah akan menimbulkan pandangan yang kurang menarik. Karena mata cantik indah bersinar dapat memancarkan kecantikan yang alami.
ADVERTISEMENT

10 Tips Merawat Mata Cantik Indah Bersinar

Merawat Mata Cantik Indah Bersinar
Ilustrasi Mata sehat cantik indah bersinar
Oleh karena itu kami telah menyiapakan 10 cara agar mata cantik anda tetap sehat dan indah bersinar 

1. Menggunakan kaca mata hitam anti UV. Bukan hanya membantu anda menghindari paparan yang haya matahari yang akan membuat keritan di pinggir mata. Memakai kaca mata tentu akan membuat anda tampil lebih gaya.

2. Jangan lupa untuk menggunakan krim tabir surya atau sunblock khusus untuk daerah mata anda karena kulit sekitar mata sangar sensitif.

3. Krim mata anti aging adalah alat kecantikan wajib bagi wanita apalagi yang sudah berusia 30 tahun keatas, pastikan anda memilikinya.

4. Tertawa adalah aktivitas sehat, akan tetapi berhati-hatilah dengan kerutan yang muncul diarea sekitar mata. Kuranyi kegiatan mengernyitkan mata.

5. Pasrtkan posisi kepada anda lebih tinggi dari tubuh anda. Jika mwmungkinkan gunakanlah 2bantal untuk mencegah cairan mengendap diarea mata anda.

6. Buah yang banyak mengandung vitamin C dan A adalah pilihan buah yang tepat untuk menjaga keindahanmata anda.


7. Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan kulit anda jangan lupa memakai serum dan pelembap hingga perawatan mingguan seperti masker dan eksfoliasi.

8. Jangan menggosok area sekitar mata degan kasar pada saat anda membersihkan wajah dengan lotion pembersih atau saat mengaplikasikan krim. Pastikan anda melakukannya dengan lembut

9. Olah raga ringan juga dapat membantu peredaran darah. Sehingga mencegah terjadinya pembengkakan diarea sekitar mata.

10. Hindari stres dengan selalu berpikir positif dan memikirkan hal yang membuat anda bisa bahagia. Lakukan hobi atau hal-hal yang Anda sukai untuk membuat diri Anda lebih bahagia.

Nah, Semoga dengan 10 cara menjaga mata tetap terlihat indah bersinar dan lebih muda. Anda dapat memiliki mata yang paling indah didunia.