Top 10 Tips Terbaru

10 Manusia Terbesar di Dunia

Harian 10 - Manusia Terbesar di Dunia - Sebuah fakta menarik lagi kali ini saya akan membahas beberapa orang yang memiliki berat badan yang sangat luar biasa sehingga mereka memiliki tubuh yang sangat besar. Uniknya, meskipun tubuh mereka besar dengan tumpukan lemak disana sini tapi ayah dan ibu mereka memiliki berat badan yang normal seperti kita. Tubuh mereka yang gemuk seperti raksasa mungkin dikarena mereka mengalami kelainan pada hormon yang menyebabkan mereka memiliki berat badan luar biasa, selain itu porsi makan mereka bisa beberapa kali lipat dari manusia normal, bahkan ada yang mampu memakan 10 hot dog setiap kali makan.
Keunikan yang mereka miliki membuat kita selalu merasa penasaran,  memang benar sekali segala hal yang unik dan aneh selalu menjadi topik menarik untuk dibahas. Perlu anda ketahui, di dunia ini banyak sekali keunikan yang belum mampu kita ungkap, namun mengenai manusia dengan berat badan luar biasa ini saya mempunyai beberapa pembahasan tentang orang-orang yang berat badannya begitu membuat kita kaget dan diantara mereka beberapa diantaranya masih hidup sampai sekarang.

  10 Manusia Terbesar di Dunia  

1. Jon Brower Minnoch
Jon Brower Minnoch


Minnoch lahir pada tahun 1941 di Washington, Amerika Serikat. Minnoch merupakan salah satu orang terbesar di dunia dengan berat lebih dari 1400 pon atau sekitar 700 kg.

2. Manuel Uribe
Manuel Uribe

Orang terbesar selanjutnya adalah Uribe, dia lahir pada 11 Juni 1965 di kota Monterey, Meksiko. Uribe memiliki berat tubuh 1316 pon atau 597 kg yang menjadikan dia sebagai orang terbesar kedua di dunia. Uribe tidak pernah meninggalkan tempat tidurnya sejak tahun 2001 dan masuk dalam acara Discovery Channel's The World's Heaviest Man Gets Married.

3. Carol Yager
Carol Yager

Yager merupakan salah satu manusia terbesar di dunia dengan berat  tubuh 1600 pon atau sekitar 800 kg. Yager lahir pada tahun 1960 dan wafat pada tahun 1994.

4. Walter Hudson
Walter Hudson

Hudson merupakan salah satu manusia terbesar dalam sejarah, Hudson lahir di kota New York pada tahun 1994 dan merupakan pemegang rekor Guiness World sebagai pemilik pinggang terbesar. Namun, pada tahun 1991 dia wafat setelah mengumumkan tanggal pernikahan 1 minggu sebelumnya.

5. Michael Hebranko
Michael Hebranko

Michael merupakan salah satu manusia terbesar dalam sejarah, dia lahir pada 14 Mei 1953 dan merupakan pemegang Guiness World untuk rekor diet terbanyak, dia berhasil menurunkan berat badan sampai 411 kg dari berat badannya.

6. Patrick Deuel
Patrick Deuel

Patrick lahir pada 28 Maret 1962 yang memiliki berat badan 410 kg. Dia merupakan mantan manager restoran dan pernah tidak meninggalkan tempat tidurnya selama 7 tahun.

7. Robert Earl Hughes
Robert Earl Hughes

Manusia terbesar selanjutnya adalah Hughes, dia lahir pada 4 Juni 1926 dan wafat pada 10 Juli 1958. Hughes memiliki berat badan 486 kg, dan 92 kg pada saat usianya masih 6 tahun.

8. Rosalie Bradford
Rosalie Bradford

Bradford lahir pada 27 Agustus 1943 dan wafat pada 29 November 2006, dia merupakan pemegang Guiness World untuk rekor most weight lost by a woman. Pada puncaknya Bradford memiliki berat 1200 pon.

9. Kenneth Brumley
Kenneth Brumley

Brumley memiliki berat 1035 pon dan dia juga memiliki 4 orang anak. Dan pernah masuk dalam acara dokumenter 4 BodyShock Channel "Half Ton Dad".

10. Mills Darden
Mills Darden

Darden lahir pada 7 Oktober 1799 dan wafat pada 23 Januari 1857. Dia merupakan manusia terbesar dalam sejarah dengan berat sekitar 499 kg.

Jangan Lewatkan Top 10 Dunia Lainnya :

Nah, itulah tadi pembahasan dari 10 manusia terbesar di dunia yang pasti membuat anda terkaget kaget. Semoga setelah membaca pembahasan tadi kita bisa lebih banyak bersyukur karena memiliki tubuh yang normal sehingga kita dapat beraktifitas dengan bebas dimanapun. Mungkin pembahasan kali ini saya cukupkan sekian saja, terima kasih atas perhatian anda semuanya, semoga apa yang kita bahas tadi bermanfaat untuk anda semua.