Top 10 Tips Terbaru

10 Selebritis Dunia dengan Tarif Termahal

Harian10 - Setiap profesi tentunya memiliki tarif dan bayaran yang berbeda-beda tergantung dari jenis pekerjaan yang ia lakukan. Salah satu pekerjaan yang cukup banyak menghasilkan uang tentunya adalah pekerjaan yang bergelut di bidang entertainment. Selebritis merupakan salah satu profesi yang banyak menghasilkan pundi-pundi uang, sebab pekerjaan mereka bergelut dengan industry yang cukup besar.
ADVERTISEMENT
Namun diantara selebritis-selebritis itu tentunya ada di antara mereka yang memiliki tarif temahal diantara mereka. Nah, untuk menambah pengetahuan pembaca harian 10.

10 Selebritis Dunia dengan Tarif Termahal

10 Selebritis Dunia dengan Tarif Termahal
Ilustrasi 10 Foto Artis Terpopuler Di Dunia
Berikut akan kami paparkan 10 selebritis dengan tariff termahal.

10 . Lada Gaga

Sudah berjkali-kali lady gaga memperoleh predikat ini. Di majalah Forbes saja ia menjadi Top 20 untuk bayaran termahal. Kebanyakan tariff mahal tersebut sebab aksi gaga yang begitu sangat ekstrem, bahkan pernah meninggalkan cedera pinggul pada konser Born This Way. Bahkan Tur Konser nya pun meraup banyak pundi emas sebanyak hampir Tur konser $ 160.000.000 pada awal Januari tahun ini .

9 . Jerry Bruckheimer

Tahun lalu , Jerry Bruckheimer berada di urutan keempat dalam daftar yang sama . dengan blockbusternya Pirates of Carribean : On Stranger Tides ia mendapatkan lebih dari $ 1 miliar pada box office dunia . Tahun sebelumnya sebagai sutradara besar pada Prince of Persia ia tidak mampu mencapai seperti yang diharapkan . Tahun ini , produser Bruckheimer telah berhasil sampai ke Top 9 mencapai $ 3700000000 bruto dalam penjualan film di seluruh dunia .

8 . Michael Bay

Michael Bay adalah nomor aktor dengan bayaran tertinggi peringkat kedua tahun lalu , dan ia masih dalam sepuluh besar tahun ini . Debutnya kembali bersinar pada film versi 3 - D Transformers : Dark of the Moon , Bay mampu membawa $ 1,1 miliar. Dan selain dari itu , ia memiliki Transformers terinspirasi naik di Universal Studios .

7 . Glenn Beck

Glen Beck sudah berkali –kali masuk pada urutan 10 besar versi Forbes dan juga banyak situs internet. Setelah ia memutuskan untuk meninggalkan Fox dua tahun lalu ia berhasil menghasilkan banyak uang melalui situs web The Blaze . Anggota website harus keluar uang $ 100 per tahun untuk dapat menonton video online-nya . Tahun ini saja , ia menghasilkan $ 90.000.000 sebagai salah satu artis dengan bayaran tinggi.

6 . James Patterson

Pada 8 tahun lalu , James Patterson sekarang berada diperingkat 6 . Pendapatan Patterson terus meningkat. Setiap tahun , ia mampu menulis lebih banyak buku . Dua tahun lalu , ia menerbitkan 14 buku yang meliputi fantasi dan thriller dengan pembaca muda sebagai target pasarnya . Dia memiliki sekelompok rekan penulis untuk membantunya menyelesaikan produksinya .

5 . Howard Stern

Pendapatan Howard Stern dihasilkan dari serial. Dia menghasilkan sekitar $ 15 juta setiap tahun sebagai juri Amerika Got Talent. Dia salah satu aktor dengan bayaran tertinggi sejak ia bergabung dengan juri American Got Talent .

4 . Penulis EL James

Siapa yang belum mendengar tentang buku nya ? Dia sekarang tinggal di London Barat bersama-sama dengan keluarganya . Bukunya awalnya diterbitkan online dan akhirnya , Vintage Books merilis salinan novel yang akhirnya menjadi buku terlaris . Dia telah menerima sekitar $ 95.000.000 dari penjualan . Dia sekarang dalam posisi untuk menjadi bagian dari bayaran tertinggi selebriti 2013.

3 . Simon Cowell

Ia berada pada peringkat kesepuluh tahun lalu , Simon Cowell saat ini di nomor 3 . Pendapatan tahunan nya kira-kira £ 25.000.000. Cowell adalah seorang produser televisi , seorang eksekutif Inggris, dan kapitalis . Dia telah bertindak sebagai juri pada Inggris pop ,Inggris Got Talent , Pop Idol , The X Factor , dan sangat populer American Idol . Dia sekarang memiliki nilai $ 95 juta membuatnya sebagai selebriti terkaya atau salah satu aktor terkaya di Inggris .

2 . Steven Spielberg

Steven Spielberg dari 3 tahun berada pada posisi kedua tahun ini. Dengan studio DreamWorks nya ia membuat langkah berani untuk menuju ke acara televisi . Dia memiliki 4 pertunjukan besar baru yaitu Smash dan Terra Nova . Plus, sebagai produser film yang luar biasa ia kembali mengarahkan hits besar seperti War Horse dan The Adventures of Tintin . Kedua film ini mengumpulkan nominasi Oscar . Blockbuster lainnya seperti Jurassic Park dan ET yang terus menerus diputar di beberapa bagian dunia dan ia mendapatkan royalti. Film Lincoln membuatnya mendapatkan $ 275.000.000 dari anggaran kecil $ 65 juta.

1 . Madonna


Ia menjadi posisi teratas dikatakan oleh Oprah Winfrey selama beberapa tahun , tapi dia secara dramatis jatuh ke angka 13 . Meskipun album terbarunya adalah sebuah kegagalan , Material Girl tur Madonna telah melambungkan dia ke puncak daftar selebriti yang membuat laba besar-besaran tahun ini . Fans dibayar sebanyak $ 100 per tiket untuk mendengarkan Madonna menyanyikan hit -nya seperti Lucky Star , Vogue , Like A Virgin , Material Girl , dan Holiday. Tur konser atasnya $ 305.000.000 dan artis itu diberikan oleh Billboard Music Awards dengan Top Touring Award. Dia juga mempromosikan clothing line , dan beberapa investasi tersebut adalah Vita Coco . Dia memang selebriti bayaran tertinggi tahun ini karena konser yang sukses yang dia punya .

Terima kasih telah membaca 10 Selebritis Dunia dengan Tarif Termahal. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Baca juga : 10 Fakta dan Keunikan Budaya China